Selasa, 25 Agustus 2015

Logo Uny Kuning Vektor


Logo UNY kuning Vector

Buka juga Desain Sticker Logo UNY, Logo uny vector yang saya buat ini merupakan gambar digital bitmap yang dibuat dari software coreldraw. Selain itu logo uny vector juga bisa diperbesar sampai dengan ukuran a3 tanpa pecah-pecah atau dengan resolusi logo uny vector yang terlihat bisa digunakan untuk mencetak dalam media apa saja.


Logo uny kuning ini sering kita jumpai dalam beberapa tugas di dalam Universitas Negri Yogyakarta yang lain dari logo uny kuning adalah logo yang muncul dalam halaman lembar pengesahan dan persetujuan, logo uny kuning ini juga harus ada dalam lembar judul skripsi atau tugas akhir yang biasanya di dalam juga logo uny kuning dalam persembahan.


Logo kuning Uny bernuansa kunig yang ada dalam lembaran-lembaran diawal yang sangat penting dan lebih maju tentang perkembangan atau berkembangnya dunia pendidikan di dalam Univeresitas Negeri Yogyakarta semakin maju.

Kuning itu sendiri di dalam Universitas Negri Yogyakarta adalah simbol yang dinamis dan fleksibel itu juga ditukan di dalam warna kuning yang merupakan warna dari jurusan olah raga, selain itu Logo Uny Kuning ini juga perwujudan spesial dan kemegahan serta royal sebagai universitas.

Logo uny vector ini juga bisa di edit kata kerenya dalah. Bisa menggunakan coreldraw, bisa menggunakan adobe ilutrator sebagai softwre yang berbasis vector.

Karena logo uny ini termasuk ke gambar digital yang berbasis vektor sudah jelas kualitas nya adalah HD. Logo Uny HD juga bisa dilihat dari beberapa faktor contohnya dari pembuatan dan jesinya semisal logo diatasa adalah Logo Uny Vector sedang logo yang bisanya kecil atau resolusinya kecil karena selain dari sumber pembatanya semisal dibuat dari photoshop biasanya logo itu berformat png, jadi logo uny png adalah logo dengan resolusi yang kecil.


Logo itu sendiri itu sangat penting, karena logo biasanya juga menampilkan kualitas suatu produk atau sering kita sebut dengan braned. Kita ketuahui juga bahwasanya Uny merupakan sebuah universitas yang terakreditasi, sebuah universitas dengan kualitas keguruan yang sudah di akui diseluruh indonesia. Jika orang melihat logo uny maka sudah ada bayangan tentang universitas yang ternama.


Universitas Negeri Yogyakarta Merupakan salah satu pilihan sekolah lanjutan yang banyak diminati oleh masyarakat indonesia. Dalam urutan peringkat tidak mencapai urutan sepuluh besar deretan universitas paling atas namun keberadaanya sudah terkenal sampai pelosok indonesia. Banyak sekali menjadi tujuan masyarakat terutama dari luar jawa. UNY juga tidak menepati universitas keguruan terbaik, namun kota jogja selain kota dengan banyak mahasiswa sudah tidak asing dengan uny. Begitu juga dengan kuota yang sering tidak mencukupi dari Uny itu sendiri sehingga ada puluhan ribu mahasiswa yang tidak bisa diterima baik kuota yang terbatas dan sleksi yang ketat terhadap pemilihan masukan. Sekali lagi kunci ini bisa tergambar dari logo uny kuning yang mencakup gambaran tentang universitas spesial.

UNY memiliki kampus yang sangat dekat. Pilihan fakultas tertentu itu hanya satu dua. Saya berkesempat an untuk kuliah di UNY, seperti biasanya, seperti universitas negeri lainya UNY juga memiliki peraturan yang cukup ketat. Itu buat saya iri dengan universitas lainya yang cenderung dipermudah. Acara seperti itu, mungkin lain kali aku akan mengambil univeersitas swasta dari pada negeri. Semoga keberaaan kita yang di negeri lebih memberi manfaatnya kepada kita. Amin


Gedung Universitas Negri yogyarta berada ditengah keramaian, gedung ini juga termasuk dalam ruangan gedung yang besar, jika ada beberapa universitas lain selain uny terlihat seperti gedung SMA yang berstatus kelasnya terbatas, satu gedung SMA kalo berbayan padaa uny biasanya itu hanya gedung jurusan saja . Sedang kita tahu sebuah universitas biasanya memiliki jurusan dan prodi. Itulah mengapa warna kuning dari logo uny kuning ini adalah perwujudan dari braned dan kualitas.

Logo uny vector kuning ini juga saya persembahkan kepada mahasiswa maupun dosen yang kiranya membutuhkan logo ini dalam pemenuhan tugas dan penilitian. Akhir kata, saya ucapkan terimakasih.

Wasalamualaikum wr. Wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar