Selasa, 25 Agustus 2015

Logo Uny Warna Merah Muda Vektor














 









Wana logo UNY berbentuk bunga teratai persegi lima, dengan warna logo dominan. biru.Warna putih digunakan untuk mewarnai tulisan Universitas Negeri Yoghyakarta sehinga warna logo terlihat harmonis.
Warna logo UNY diberi warna kuning pada sayap yang berarti terbang dalam kejayaan.
KATA PENGANTAR
     Buku Panduan Tugs Akhir ini disusun untuk dapt digunaka oleh sivitas akademika Fakultas Bahsa dan Seni Universitas Negeri Yogyakarata: mahasiswa, dosen, dan pegawai administrasi,khususnya baian pendidikn dan evaluasi.Buku panduan ini berisi rambu-rambu penyusunan tugas akhir, baik mengenai segi substansi,bahasa, maupun format penulisan.
     Buku Panduan Tugas Akhir ini merupakan penyempurnaan dari Pedoman Penulisan Tugas Akhir Skripsi (TAS) dan Tugas Akhir Karya Seni (TAKS) yang diterbitkn oleh FPBS IKIP Yogyakarta tahun 1994 dan 1997. Buku Panduan Tugas Akhir ini tidak mnyimpang dari Peraturan Akademik UNY Tahun 2006 dan Panduan Penulisan Tugas Akhir yang dikeluarkan oleh UNY, namun dalam buku panduan ini diberikan modikfikasi sedemikian rupa sesuai karakteristik jurusan-jurusan yang ada di FBS dan dibuat lebih “ramping”. Buku ini telah mengalami beberapa kali terbit dan revisi, yaitu tahun 2002, 2004, 2005, 2006, 2008, dan 2010.

     Buku Panduan Tugas Akhir ini dikembangakan melalui pertimbangan-pertimbangan dalam lokakarya, tim khusus, dan sidang-sidang Senat Fakultas Bahasa dan Seni.Diharrapkan Buku Panduan Tugas  Akhir ini dapat digunakan sebagaimana mestinya oleh sivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar