Saturday, 15 July 2017

Wednesday, 1 March 2017

Harun dan Kun Pangesti

Harun dan Kun Pangesti

Harun dan Kun Pangesti, kenal sejak pertama kali masuk mts, usianya mungkin baru belasan, sewaktu akhir mts baru kenal deket walapun tidak pernah ngobrol, selesai sma bisa deket dan ngobrol, sampai akhir kuliah sudah ngomongin pertunangan dan pernikahan.
Banyak hal yang dilewatin seperti kejadian-kejadian dihidupku contohnya, dari sebelum kakaku punya istri dua sampai ayahku yang meninggal dunia.

Aku gak ngerti karna serasaku aku tidak bercinta dengan pikiran anak-anak.


26 Juni 2017 aku dan dia menikah, ada beberapa hal yang harus didsiplinkan karena memang harus seperti itu atau kita akan hanya terpuruk mundur.
Beberapa hal yang memang harus kita disiplinkan untuk saat ini karena kita sudah kecolongan banyak, diantaranya pengeluaran yang tanpa hasil sepadan. Waktu itu pengeluaran 8jt tapi untuk menampung tamu tidak cukup dan tenda itu pun hasil gratis lalu kemana hitungan uangnya keluar?
Yang bisa kita disiplinkan saat ini yaitu pengeluaran pemberian nafkah yang sudah dijanjikan sebelumnya.

Monday, 23 January 2017

Tips Memilih Pasangan

Beberapa hal setelah kamu dewasa....🍕 dituntut untuk memiliki pasangan, entah dari mana pun asalnya....dari hati, kebutuhan, atau dari luar lingkungan🍕 pasangan umumnya adalah orang yang kita jumpai sehari-hari didalam rumah tentu syarat pertama adalah ia tidaklah asing di hati kita🐠 kesamaan adalah salah satu dari berbagai alasan yang membuat kita dan pasangan tidak meraSa asing semisal: sama-sama sudah kerja, sama-sama suka beribadah, sama-sama suka makan pisang goreng, kira kira seperti itu juga cara mendekati calon pasangan jika anda belum punya pasangan, ikuti kesamaanya. 🐒

Beberapa tips diantaranya:
1. Apakah pasangan anda akan memotivasi anda untuk lebih maju?
Jika anda memiliki calon pasangan yg memotivasi anda untuk terus maju dan berkembang anda termasuk katagori mendapat calon pasangan yg beruntung.

Thursday, 19 January 2017

Investasi Dengan Modal 500 ribu

Adalah suatu keanehan investasi uang sebesar 500 ribu, mungkin hasilnya juga tidak seberapa...? Mungkin pertanyaan itu yang ada dibenak hati temen-temen🌺. Yang perlu kita lakukan sekarang adalah mengubah tata pola cara berfikir dari yang biasanya, investasi tidaklah harus berupa harga nilai barang🍃.Investasi yang paling menguntungkan adalah investasi sumber daya manusia(SDM) Contohnya adalah menjadi penyalur pekerjaan dengan sistem potong gaji tiap bulan. 👠 Nah, jika temen-temen tau ada banyak sales dilingkungan sekitar yang bekerja dengan cara berjalan kaki tanpa kendaraan dengan gaji yang gak seberapa di iming2i jabatan berlevel, yang ditanamkan ke mereka adalah keberanian untuk mengelola sumber daya manusia.👔👙 1. Usaha Outsourcing Tenaga Kerja | Kebutuhan Tenaga OutsourceTiap Tahun Meningkat. Salah satu pemanfaatan SDM adalah seperti ini. Usaha di bidang penyedia atau penyalur tenaga kerja contohnya bisa satpam asisten rumahtangga, baby sitter, cleaning service yang notabenya terus dibutuhkan. Bahkan permintaan dan tenaga kerja ini terus mengalami peningkatan tiap tahunnya. Apalagi dengan meningkatnya tindak kejahatanseperti teror, perampokan, hingga penculikan, membuat banyak perusahaan ataupun perorangan menginginkan keselamatan ekstra. Karena itu usaha yang berkaitan dengan jasa layanan penyedia atau penyalur tenaga kerja memang tidak pernah merasa sepi peminat.
1. Berupa benda mati
Benda mati semisal emas tp saya sarankan berupa emas batangan.
2. Orientasikan pada investasi saham
3. Menabung rutin tiap hari