Rabu, 18 April 2018

Journey

Ini adalah tokoh idolaku, dia tidak begitu moderen dlm foto-fotonya, lebihbke sperti tradisi. Beberapa sifat yg ingin ku tiru dalam dirinya dari sudut pandangku adalah hebatnya sharukhan dlm hal dia bukan orang lemah, dia bisa memimpin dan menunggang orang2 disekita sbagai kendaraan dengan senang hati. Walaupun didunia nyata sangat susah karena harus banyak alasan ketika orang2 tau dirinya djadikan kendaraan ia akan menerangkan banyak hal. Orang baik yg disukai banyak orang. Penunggang tradisi. Bersama timnya menunggangi film tradisi. Orang yg bersamanya suka tradisi.


Yg ini tokoh musisi, lagunya

bagus sedih, dari sudut pandangku yg satu ini energik dan tidak neko-neko dlm artian bukan orang nakal.
Ya dia bisa memimpin dirinya sendiri, dan menunggangi kelompok nya sendiri sbgai kndaraan.
Ya bagaimanapun aq ingin sperti dia orang baik yg dsukai banyak orang. Penunggang hobi. Bersama timnya menunggang lagu cinta. Orang yg bersama timnya suka lagu cinta.

Akhir-akhir ini menjadi dewasa adalah mempunyai tokoh idola baru, Sandiaga Uno, pemimpin yg gagah dan tampan, juga muda, dia adalah realisasi hidup dibenci banyak orang nakal tapi dsukai orang baik.
Bgaimanapun dsudut pandangku orang baik yg tampan, apapun permasalahanya.
Dia menunggangi sbagai kendaraan orang2 baik siapapun yg suka olah raga atau satu hobi. Penunggang kader islam. Bersama timnya menunggang kader uslam. Orang yg bersamanya suka kader2 islam.

Adalah ada ir soekarno tokoh proklamasi indonesia, ia jika berbicara berapi2, membangun semangat rakyat indonesia. Dia punya banyak sekali tunggangan partai-partai besar dan pendidikan indonesia. Muda semangat dan penyatu bnagsa. Penunggang partai besar.




Sosok ini memang sudah lenyap melegenda, lagunya masih asik di dengarkan.
Penunggang Orang Terkenal.


Sby adalah presiden ke-5 ya,
Dia sosok yang pembawaanya stabil, berpendidikan dan cerdas.
Dia penunggang para pemimpin.

Jokowi adalah presiden ke 6,
Dia menghianati prabowo .
Dia menunggangi media.

Thomas alfa edison 
Dia penunggang kerja.
Orang-orang harus bekerja disisinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar