Jumat, 15 November 2019

Cerita saya dapat Balon Frisian Flag

Cerita saya mendapat kejutan dari susu Frisian Flag 123. 

Umurnya baru 17 bulan dan kami waktu itu jalan-jalan ke topaz Gayam yang berada di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah. 

Sambil memilih-milih mainan untuk anak Sebelumnya kami hanya melintasi stand Frisian Flag 123 karena waktu itu sedang melayani pelanggan lain mungkin yang notabennya anak lebih kecil daripada anak saya karena anak saya sudah bisa jalan. 

kami pertama ingin membeli mainan untuk anak di Topaz Gayam dan itu saya mencari-cari mainan
Mobilan kemudian ada bola untuk mandi bola dan lain sebagainya setelah itu kamipun  menemukan mainan yang diinginkan.

Selanjutnya kami membeli kebutuhan yang dibutuhkan dalam sehari-hari.

Setelah selesaipun kami isegera hendak pulang akan  tetapi karena waktu itu kami melihat terulis di topaz Gayam tentang ayam goreng akhirnya kami berhenti sejenak istirahat untuk menyantap hidangan ayam goreng Namun ternyata proses pembuatan ayam goreng sangat lama saya juga kurang tahu kenapa proses pelayanannya begitu lama. 

Akhirnya anak saya melihat balon yang dibawa oleh karyawan yang menunggu di stage Frisian Flag 123 dan menangis tadinya istri saya melarang tapi saya membolehkan untuk tanya-tanya kepada penjual yabg di stand.

karena pikir istri saya kemarin sudah membeli susu Frisian Flag 123 di Indomaret jadi tidak ingin membeli lagi. Saya pikir tidak apa-apa untuk membelinya lagi karena susu sebuah kebutuhan yang nantinya juga akan dipakai atau diminum oleh anak saya juga setelah kami beli ternyata anak saya mendapatkan hadiah berupa balon Frisian Flag, selain balon kami juga mendapatkan hadiah toples Frisian Flag dan segelas susu segar dari Frisian Flag untuk anak saya.

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak padahal harganya sama tapi kami mendapatkan kejutan berupa hadiah balon anak dan juga hadiah toples dari Frisian Flag walaupun sederhana tapi sangat membahagiakan buat kami terima kasih sebelumnya kepada Frisian Flag 123 khususnya.

Setelah itu kami ditanya-tanya mengenai nomor handphone dan petunjuk untuk memberikan penilaian layanan yang terbaik penilaian yang baik dari karyawan.

Setelah itu benar ketika kami pulang ketika ada telepon dari Frisian Flag  dan yang menelpon sangat perhatian ia menanyakan Berapa usia anak saya sudah bisa apa dan bagaimana perkembangannya intinya memberikan kepedulian terhadap anak saya.

Ya anak saya sangat suka  yang rasa madu Makasih sekali lagi terima kasih

wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar